Jumat, 05 Februari 2010

Ide Membengkak

Setelah kurang lebih 9 bulan sejak terakhir kali postingan up date blog gw (10 hari lagi dah brojol tuh, LOL), akhirnya gw memutuskan untuk menjamahnya lagi. Layaknya seorang suami yang meninggalkan istrinya dan sekian lama tidak bertemu, tentunya sang suami ingin melakukan banyak hal pada sang istri. Nafsu yang begitu mendalam hingga ke ubun-ubun rasanya ingin segera ditumpahkan dan dicurahkan. Jangan mikir yang macam-macam dulu. Maksud gw tuh seperti ngajakin jalan, makan malam bersama, cium kening sang istri, seranjang bersama.. (hahah, ujung-ujungnya..), yah.. pokoknya banyaklah,,

Selayaknya gw yang dah gak pernah nge-edit nih blog selama itu, tentunya banyak banget pengalaman yang gw lewatin dan gak gw tumpahin lewat tulisan. Bahkan gw gak tau mesti mulai dari mana..?? Bayangin aja, 9 bulan nih.. bayangin.. BAYANGIN..!! (ntar, gw brb dulu mo bayangin.. ) (.....) udah.. banyak banget tuh yang bisa gw tulis di sini. Untuk itu hal yang yang gw lakuin adalah :

1. INGAT PASSWORD..!! gileeeeeee.. gw lupa e-mail yang mana gw gunain untuk blog gw ini, dan gw gak tau passwordnya apa. Gw coba aja baca ulang blog gw ini. Trus di pojok kanan ada tulisan log in, akhirnya dengan memberanikan diri, gw arahin cursor mouse gw, dan dengan penuh ketegangan gw klik. (Lebayyy..!!). Muncullah kotak e-mail dan password, gw isi aja dengan e-maili yang gw buat 2 tahun lalu, trus passwordnya juga gw masukin aja. Alhasil, gw BERHASIL.. percobaan pertama nih.. gw dah kegirangan, akhirnya bisa ingat juga..

2. Pas ngeklik tombol new entry, tiba-tiba kepala gw blank!! Gak tau mesti nulis apa, jadi.. yah.. saya harus mengingat beberapa kejadian yang mungkin bisa gw tulis di sini.. Tapi masih terlalu berat untuk gw ingat-ingat semuanya. Jadi gw membutuhkan waktu 10 menit di WC. Biasanya gw di WC sambil e'e' suka ngelamun gitu.. (hahah, jorok banget dahhhh!!) tapi biasanya bakalan tercipta 1 ide cerita.. jadi yah, kasih gw waktu 1 hari untuk nongkrong di WC.. LOL

3. Akhirnya gw cuma bisa nulis ini dulu, soalnya gw belum mandi sampai jam segini, dan belum masuk WC.. jadi, mungkin ntar malam gw lanjutin postingan selanjutnya.. :D

----------------------------------------------------------------------------------------------

keseharian anda tak pernah ada yang sama persis, maka ketika anda merasa dejavu, itu adalah anugerah Tuhan yang diberikan untuk anda

Tidak ada komentar: